Pengumuman “tidak” Penting

Kesibukan membuat blog ini terabaikan dan tidak terurus. Alhamdulillah materi yang tersaji di dalamnya masih bisa bermanfaat bagi semua terutama mahasiswa baru atau peternak baru bahkan salah satu abdi negara yang pernah mampir. Kesibukan masih akan terus berlanjut seiring dan saya berharap blog ini tetap akan eksis memberikan info yang bermanfaat bagi semua terkhususnya saya pribadi dan rekan sepeternakan.

Inti dari posting saya kali ini yaitu blog ini akan segera update berkala dalam beberapa waktu yang belum bisa ditentukan. Semoga di awal 2014 sudah aktif kembali atau paling lambat di februari 2014. Saya tidak pernah lagi mengecek alamat link donlot, so yg mau donlot tapi linknya mati, mohon diinfokan ke sata. Bagi teman-teman yang punya sumbangsih ide silahkan PM saja ya. Terima kasih

Salam saya

Dede Ardiansyah Putra

Tentang Dede Ardiansyah Putra
Alumni Sarjana Peternakan Universitas Sebelas Maret Surakarta

Berkomentar Please?