[eBook] Teknologi Reproduksi Ternak

Lah kok covernya langsung bab 1???

Ebook ini sepertinya buku ajar di kampus UNPAD milik ibu Siti Darodjah. Entah bagaimana saya mendapatkannya. Telusur punya telusur ternyata hasil googling dengan scholar yang menuju kemari.

Ini ebook yang bagus banget lho. Susah menggambarkannya. Silahkan saja dibaca sendiri. Segala sesuatu yang berkaitan dengan teknologi reproduksi ternak ada di ebook ini. Dimulai dari birahi, Inseminasi Buatan (IB), Transfer Embrio, Diagnosa kebuntingan, dan induksi kelahiran.

Yang perlu disorot yaitu bab transfer embrio dan induksi kelahiran. Bab ini membahas cukup banyak. Menurut saya hal yang sangat langka untuk buku sekarang ini membahas tentang bab tersebut. Kalau buku lama ya banyak tetapi untuk transfer embrio masih belum banyak karena termasuk yang baru di Indonesia. Sudah tahukah kalau Indonesia juga punya Balai Embrio Transfer (BET). Coba deh kunjungi web-nya biar lebih tahu.

Akhirnya saya mengucapkan selamat mengunduh.

Semoga bermanfaat…

Tentang Dede Ardiansyah Putra
Alumni Sarjana Peternakan Universitas Sebelas Maret Surakarta

3 Responses to [eBook] Teknologi Reproduksi Ternak

  1. luthfi says:

    link downloadnya mana gan ??

  2. oke gan, segera saya kasih. maaf lupa…

  3. gan maaf minta link downloadnya boleh kebetulan ibu siti darojah itu dosen saya 🙂

Berkomentar Please?