[Google Book] Aneka Penyakit Pada Ayam & Cara Mengatasinya

Mau berbagi cerita saat saya mendapat tugas dari dosen. Saat itu saya mencari referensi dan ada di ebook yang satu ini.

Saya cukup terbantu dengan adanya google book, selain dapat dijadikan sumber informasi, juga dapat digunakan sebagai review sebelum membeli buku yang aslinya.

Nah karena ebook yang terdapat di google book ini hanya review saja, otomatis halaman yang ditampilkan juga tidak menyeluruh. Namun masih cukup banyak halaman yang ditampilkan. Setiap saya googling, maka tidak lupa saya save halaman-halaman tersebut agar dapat digunakan kembali di lain waktu. Nih untuk pertama kalinya saya mau share untuk teman-teman semua.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membeli yang aslinya ya…

Perihal Dede Ardiansyah Putra
Alumni Sarjana Peternakan Universitas Sebelas Maret Surakarta

Berkomentar Please?

