[eBook] Modul SMK – Pembibitan Ternak

Beruntunglah teman-teman SMK Peternakan. Tahu kenapa? Karena begitu banyak ebook gratis buat kalian. Selain itu, ebook tersebut umumnya sangat bagus dan detail serta pas untuk kebutuhan. Jadi berbanggalah wahai teman-teman. Pendapat saya pribadi, teman-teman sekalian bisa jadi lebih kuat ilmu dan wawasannya kalau benar-benar tekun. Sebab kurikulum kalian sudah sangat jelas dan diprogram untuk mampu berjuang “fight” bagi industri peternakan sehingga kalian tidak akan kalah dari anak kuliah sekalipun. Pendapat saya pribadi lagi, banyak kok anak kuliah yang hanya covernya saja, dalamnya wow. Itulah pendapat saya dengan melihat di sekitar saya, bisa jadi itu termasuk saya.

Secara teoritis mungkin anak kuliah akan lebih kuat. Itu kan kata mereka-mereka. Oleh sebab itu, saya ucapkan selamat bagi teman-teman SMK Peternakan dan jangan pernah malu mengambil jurusan ini karena kita gak kalah dengan mereka anak-anak teknik, pertanian, manajemen, dan lain sebagainya. Justru jurusan kita yang paling bagus prospeknya. Itulah pendapat saya.

Untuk itu, saya share buat teman-teman sekalian ebook yang berjudul di atas. Pembahasannya kurang lebih sama dengan yang diberikan di bangku kuliah yang meliputi inbreeding, dan lain sebagainya. Saya belum sempat membacanya karena sedang fokus skripsi. Oleh karena itu bagi yang mau memberikan review-nya, saya terima dengan tangan terbuka. Selamat membaca…

Untuk mengunduh, klik pada cover dan berkomentar ya. Terima kasih…

Semoga bermanfaat minimal bagi diri sendiri…


Perihal Dede Ardiansyah Putra
Alumni Sarjana Peternakan Universitas Sebelas Maret Surakarta

Berkomentar Please?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: